Asus Zenbook UX310UQ, Laptop Fleksibel Dengan Kecepatan Tinggi



 Mau Laptop Yang Fleksibel? Desain Mewah? Sepertinya Asus Zenbook UX310UQ Cocok Untuk Kalian Yang Suka Membawa Laptopnya Saat Hangout Bareng Teman.



 Sebagai Salah Satu Produsen Gadget Ternama, Asus Kembali Berinovasi Dengan Mengeluarkan Seri Zenbook Terbarunya Yaitu Asus Zenbook UX310UQ. Laptop Ini Seperti Sudah Disesuaikan Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia Karena Dari Segi Desain,Spek & Ukurannya Memang Sudah Menjawab Berbagai Kekurangan Dari Laptop-Laptop Sebelumnya.

Berapa Spesifikasi Dari Laptop Ini?




 Mengusung Windows 10 Professionals Dan Processor Intel Core I7 7500 Ditambah Lagi Dengan Kapasitas RAM Mencapai 8GB DDR4 Jadi Sudah Tidak Perlu Dipertanyakan Lagi Bagaimana Kinerja Dari Laptop Ini. Untuk Ukuran Hard Disk, Asus Zenbook UX310UQ Ini Sudah Mencapai 1TB Dan SSD 128 GB. Laptop Ini Juga Termasuk Ringan Dibawa Kemana-Mana Karena Beratnya Hanya 1.3 KG Dan Ukuran Layarnya Itu 13.3 Inch. Untuk Urusan Speaker Laptop Ini Juga Sudah Didukung Teknologi ICEpower Dan Asus SonicMaster.


Bagaimana Dengan Segi Grafis & Konektivitasnya?

  Untuk Segi Grafis Asus Ini Juga Memakai GPU(Graphics Processing Unit), Intel HD Graphics 620 Dengan VGA Yaitu Nvidia GeForce GT 940MX Yang Juga Digabungkan Dengan VRAM 2GB DDR3 Dengan Kecepatan 2 GHz. Jadi, Performa Grafisnya Juga Sangatlah Halus Dan Sangatlah Terasa Ketika Bermain Game/Menonton Film.

 Segi Konektivitas? Laptop Ini Sudah Mendukung Bluetooth,WiFi,Port USB Type-C,Port Combo Audio,Port USB 3.0,Port USB 2.0 & Card Reader.



 Bagaimana Dengan Urusan WebCamnya?



 Yap, Bagi Sebagian Orang Terutama Perempuan, Ketika Ingin Membeli Laptop Maka Salah Satu Pertanyaan Mereka Adalah, Bagaimana Kualitas Kameranya/WebCamnya? Tenang  Saja, Karena Laptop Ini Sudah Support Sampai 720p Dengan Kualitas HD. Jadi Buat Kalian Yang Suka Foto/Merekam Banyak Kegiatan Maka Laptop Ini Sangat Cocok Bagi Orang Seperti Itu.



 Laptop Ini Enak Digunakan Untuk Editing Karena Sudah Intel Core I7 Jadi Kalau Ngedit Memakai Software Berat Seperti Premiere Pro Sekalipun, Maka Rendernya Akan Terasa Sangat Cepat. Laptop Ini Juga Enak Untuk Gaming Karena Dengan RAM 8GB Dan VGAnya Nvidia GT 940MX 2GB Jadi Untuk Bermain GTA V Dengan Set Ultra Sekalipun Akan Terasa Lancar. Kalau GTA V Sudah Lancar, Game Lain Seperti CSGO,Overwatch Atau Minecraft Pasti Lancar Juga Karena Kebanyakan Orang Kalau GTA V Sudah Lancar Dengan Set Ultra Maka Mereka Langsung Naksir Deh Sama Laptop Tersebut.



  Segini Aja Dulu Untuk Artikel Kali Ini, Kalau Kalian Mau Nambahin/Memperbaiki Spesifikasi Dari Asus Zenbook UX310UQ. Oh Iya, Untuk Harganya Kira-Kira Sudah Kisaran 15 Jutaan Dan Saya Rasa Harganya Pas Untuk Laptop Sekelas Ini Ya. GOOD READER IS GOOD COMMENTER. SEE YOU!

6 comments:

  1. Harga laptopnya bener2 dah, mahal.. :D

    ReplyDelete
  2. pengen beli gan duet tak ada pula but nice speck

    ReplyDelete
  3. mantep nih buat main game

    ReplyDelete
  4. Bagaimana dengan sistem fan nya dan brightness serta kecepatan respon pada saat lagging

    ReplyDelete

Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan Tanpa Sara atau Rasis

Privacy Policy. Powered by Blogger.