Merapihkan Feeds Layaknya Para Selebgram


 Kalian Pengguna Instagram? Post Kalian Rapih Gak Nih? Kalau Kalian Merasa Masih Kurang Rapih Maka Kalian Harus Baca Artikel Ini, Gak Harus Sampai Habis Kok Yang Penting Paham Point-Point Yang Akan Saya Sampaikan.


1.Tentukan Warna



 Langkah Pertama Dalam Merapihkan Feeds Adalah Mencari Warna Untuk Postingan Kalian Misalnya Kalian Ingin Akunnya Memiliki Warna Yang Monokrom Maka Buatlah Semua Postingan Gambarnya Dengan Warna Yang Monokrom Agar Para Pengunjung Akun Kalian Merasa Nikmat Melihatnya Karena Semua Foto Yang Kalian Posting Itu Seirama.

2.Posting Sesuai Hobi/Fashion


 Langkah Kedua Adalah Mencari Tema Postingan Yang Merupakan Fashionmu. Jika Kamu Suka Dan Sering Jalan-Jalan Maka Tema Travel Adalah Pilihannya Lalu Jika Kamu Adalah Orang Yang Suka Mencari Kuliner Atau Food Hunter Maka Tema Food Adalah Pilihannya. Pokoknya Semua Dicocokan Dengan Fashionmu Karena Itu Mempengaruhi Keaktifan Kamu Di Instagram Nantinya.

3.Atur Jadwal Posting

 Langkah Ketiga Adalah Menyesuaikan Jadwal Postingan Kamu. Sesuaikan Dengan Perkiraan Kamu Kapan Aja Waktu Luangmu Untuk Posting Foto. Meski Sedang Liburan Jangan Posting Foto Sampai Lebih Dari 5 Dari Sehari Sebab Takutnya Stok Foto Kalian Untuk Beberapa Hari Kedepan Malah Habis Jadinya Kamu Tidak Aktif Lagi Deh Di Instagram.


 Selain Langkah-Langkah Diatas Saya Juga Punya Tips Bagi Kalian Yang Ingin Merapihkan Feeds Instagram Kalian. Beberapa Aplikasi Kamera Yang Biasa Dipakai Selebgram Untuk Merapihkan Feedsnya Seperti VSCO,Camera360 Atau Camly. Lalu Untuk Editing Biasanya Mereka Memakai Picsart,Lightroom Atau Snapseed. Kadang Kalian Juga Suka Melihat 3 Foto Dengan Objek Yang Sama Tetapi Dipotret Dengan Angle Yang Berbeda Kan. Nah, Kalian Harus Meniru Itu Agar Feeds Kalian Enak Dilihat Tapi Resikonya Ketika Kalian Sudah Melakukan Itu Sekali Maka Kalian Harus Tetap Posting 3 Foto Dengan Angle Berbeda Terus Karena Jika Kalian Post Hanya 1 Foto Maka Jadinya Berantakan Kebawah Nantinya. Atau Kalian Juga Bisa Membuat Foto Yang Dipecah Menjadi 6 Atau 9 Dengan Memakai Aplikasi Instatiling,Giant Square atau TRYPTpic. Semua Aplikasi Ini Penggunaanya Sama Jadi Kamu Tinggal Upload Foto Yang Ingin Dipecah Lalu Secara Otomatis Aplikasi Ini Akan Memotong Sesuai Perintah Kalian Tapi Hasil Dari Gambar Malah Lebih Compress Jadi Lebih Baik Kalian Memotongnya Lewat Photoshop Untuk Hasil Yang Lebih Baik.

Anyway Cukup Segitu Aja Dulu Postingan Kali Ini Semoga Artikel Ini Bermanfaat Ya. Tulis Link Instagram Yang Sudah Rapih Dikolom Komentar Biar Nanti Saya Bisa Cek & Siapa Tau Saya Follow. GOOD READER IS A GOOD COMMENTER

No comments

Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan Tanpa Sara atau Rasis

Privacy Policy. Powered by Blogger.