Agung Hapsah, Youtuber Yang Menginspirasi Banyak Youtuber

 Apakah Anda Sering Menonton Video Youtube? Kalau Anda Sering Maka Kemungkinan Besar Anda Kenal Dengan Agung Hapsah.


SIAPA ITU AGUNG HAPSAH?



 Agung Hapsah adalah Youtuber Indonesia yang memiliki subscriber diatas 400 ribuan. Salah satu kelebihan darinya adalah gaya pembicaraanya yang santai,asik,menarik & mudah untuk dimengerti dan tipe karakter dis saat menyampaikan itu seperti agak sombong. Jadi kita kalau menonton video dari Agung Hapsah itu serasa nonton acara berita di TV. Kualitas video dari Agung juga sangat bagus karena dirinya sudah memiliki banyak pengetahuan dibidang Sinematografi jadinya hal-hal seperti Lighting atau Penataan Kamera sudah tersusun rapih sehingga hasilnya itu sudah bisa dibilang sekelas film.



 Agung Hapsah tinggal di Kalimantan, jauh dari perkotaan tapi itu tidak menghalanginya untuk mencapai kesuksesannya karena intinya adalah belajar. Banyak Youtuber sekarang yang mengikuti Agung Hapsah seperti gaya menyampaikannya. Agung juga mengapresiasi banyak Youtuber yang masih dibawah umur lewat videonya. Divideo tersebut dia menyampaikan kepada penonton kalau kita jangan mencaci/menghina mereka karena jika kita mensupport dan memberikan masukan yang bermanfaat maka Youtube Indonesia bisa kembali naik lagi seperti hashtag yang dibuat oleh Reza Oktovian #MakeYoutubeIndonesiaGreatAgain. Salah satu cara membuat dunia perYoutubean Indonesia naik lagi yaitu dengan cara mendukung Youtuber Pemula terutama para bocah.




BACK TO THE TOPIC


 Agung Hapsah juga pernah diundang oleh Pak Jokowi ke Kalimantan bersama Ibob juga Mas Bayu. Arap pernah bilang jika Agung itu seperti berlian yang terlupakan ditanah Kalimantan. Perlengkapan yang dia gunakan tidak begitu mahal, kamera yang dia gunakan adalah Canon EOS 600D dan software yang digunakan untuk mengedit adalah Premiere Pro juga After Effects. Dia juga menginspirasi banyak orang karena yang penting itu idenya bukan fasilitasnya. Percuma kamu punya kamera 20 jutaan kalau gak bisa mengaplikasikannya/ide kamu tidak keren. Kreatifitas yang tinggi dari Agung juga mempengaruhi kualitas videonya. Percaya gak percaya, umur Agung Hapsah baru 18 tahun yang artinya dia baru saja lulus Sekolah Menengah Keatas.


 Oke Segini Aja Dulu Artikel Tentang Agung Hapsah, Maaf Banget Karena Kurang Lengkap. GOOD READER IS A GOOD COMMENTER. SEE YOU!

3 comments:

Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan Tanpa Sara atau Rasis

Privacy Policy. Powered by Blogger.